Find Us On Social Media :

Minta Galih Ginanjar Segera Buat Video Permintaan Maaf untuk Fairuz A Rafiq, Kriss Hatta : Bagaimanapun, Anak Kandungmu Dirawat Sama Mantan Istri!

By Andika Thaselia, Sabtu, 20 Juli 2019 | 06:45 WIB

Kriss Hatta meminta agar Galih Ginanjar segera membuat permintaan maaf kepada Fairuz A Rafiq. Apa alasannya?

Grid.ID - Hingga berita ini diturunkan (19/7/2019) skandal ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq masih bergulir.

Galih Ginanjar sendiri sudah sepekan terakhir ditahan oleh Polda Metro Jaya, terhitung sejak penetapannya sebagai tersangka pada 11 Juli 2019.

Melihat sahabatnya mendekam di penjara, Kriss Hatta pun memberikan beberapa wejangan kepada mantan suami Fairuz A Rafiq tersebut.

Baca Juga: Ngaku Sahabatan Sejak Galih Ginanjar Masih Pacari Fairuz A Rafiq, Kriss Hatta Beri Wejangan untuk Suami Barbie Kumalasari : Merenung, Akui Kesalahanmu!

Pasalnya, kasus yang dialami Galih Ginanjar ini melibatkan Fairuz A Rafiq yang juga diakui Kriss Hatta sebagai sahabatnya.

Ya, dalam tayangan ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah di YouTube (15/7/2019), Kriss Hatta menyebutkan bahwa baik Galih Ginanjar maupun Fairuz A Rafiq adalah sahabatnya.

Mantan suami Hilda Vitria itu mengatakan bahwa ia telah berteman karib dengan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sejak keduanya masih pacaran.

Baca Juga: Semakin Panas! Farhat Abbas Bongkar Fakta Bahwa Barbie Kumalasari Sebagai Otak dari Kata Ikan Asin yang Diucapkan Galih Ginanjar

"Untuk sahabatku Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq..

"Mau bagaimanapun, mereka berdua ini temen gue di era 2010 ya.