Find Us On Social Media :

Viral Video Anggota TNI Menangis Mendapati Anaknya Meninggal Dunia: Dedek Lahir Ayah Nggak Ada, Sekarang Dedek Pergi Ayah Juga Nggak Ada

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 23 Juli 2019 | 09:05 WIB

Viral Video Anggota TNI Menangis Mendapati Anaknya Meninggal Dunia: Dedek Lahir Ayah Nggak Ada, Sekarang Dedek Pergi Ayah Juga Nggak Ada

Grid.ID - Baru-baru ini beredar video viral di media sosial, seorang ayah yang menjadi anggota TNI menangis usai mendapati anaknya meninggal dunia.

Video viral seorang ayah yang merupakan anggota TNI pulang dan mendapati anaknya meninggal dunia membuat tak sedikit yang melihat merasa pilu.

Pasalnya, selain tak berada di sisi anaknya saat menghembuskan nafas terakhir, anggota TNI itu juga diketahui tak ada saat kelahiran anaknya itu.

Baca Juga: Kini Jadi Anggota TNI, Sermatutar Yusuf Maulana Abdullah Sempat Ditolak Jadi Tamtama AL hingga Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ibunya

Menjadi abdi negara memang memerlukan banyak pengorbanan.

Salah satunya harus siap berada jauh dari rumah dan meninggalkan keluarga untuk sementara.

Oleh karena itu, menjadi seorang anggota TNI juga harus siap kehilangan banyak moment penting keluarga seperti saat kelahiran maupun kematian keluarganya.

Baca Juga: Kisah Putri Lenggo Geni, Anak Petani yang 6 Kali Gagal Daftar Kowad Kini Sukses Jadi Anggota TNI dan Dilantik Presiden Jokowi

Seperti halnya yang dialami seorang ayah yang berprofesi sebagai TNI dan menangis pilu saat mendapati anaknya meninggal dunia.

Video seorang ayah yang menangis pilu usai pulang dari tugas dan mendapati anaknya meninggal dunia viral usai dibagikan di banyak akun media sosial.

Seperti halnya yang diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin (22/7/2019) lalu.

Baca Juga: Gugur Sebagai Pahlawan Pembangunan, Seorang Anggota TNI Jadi Korban Tembak KSB di Nduga Papua