Find Us On Social Media :

Saksikan 2 Orang Kaya Makan di Restoran Jepang Tanpa Berbagi dengan Sang Babysitter, Hotman Paris Geram: Sungguh Tidak Manusiawi!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 23 Juli 2019 | 11:03 WIB

Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Hotman Paris memang terlihat sering menyuarakan keadilan melalui unggahan akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Hotman Paris membagikan kejadian saat makan di sebuah restoran Jepang yang terletak di salah satu mal besar kawasan Jakarta Utara.

Kejadian tersebut dirasa Hotman Paris tak manusiawi sehingga ia memberi peringatan untuk seluruh orang kaya di Indonesia.

Baca Juga: Berhasil Pidanakan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, Hotman Paris: Masih Ada 1 Orang Lagi yang Bisa Jadi Tersangka

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah Selasa (23/7/2019), melalui video berdurasi kurang lebih satu menit, awalnya Pengacara 30 Miliar itu melihat 2 orang kaya makan di restoran tersebut.

Namun, 2 orang kaya tersebut makan dengan lahapnya tanpa berbagi dengan babysitter yang ikut bersama rombongan mereka.

"Ini peringatan kepada orang-orang kaya. Barusan saya makan di restoran Jepang, di MKG. Aku melihat dengan mata kepala sendiri ada dua orang kaya makan."

"Sudah hampir 1 jam mereka makan, ada suster di sampingnya dan mereka dengan lahapnya makan sementara susternya itu tidak dikasih makan," ungkap Hotman Paris.

Baca Juga: Menghilang Tanpa Kabar, Hotman Paris Siapkan Pengacara untuk Bela Istri Sah Pablo Benua