Find Us On Social Media :

Perubahan Drastis 4 Artis Cantik Hollywood dari Pirang Hingga Botak Plontos, Ada Idola Kamu Nggak?

By Ridho Nugroho , Rabu, 17 Januari 2018 | 18:05 WIB

Transformasi gaya rambut 4 artis Hollywood yang ekstrem.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Karena rambut adalah mahkota bagi setiap wanita, beberapa wanita terkadang merasa takut untuk mengubah model rambutnya.

Apalagi dengan merubahnya secara ekstrem sehingga menghasilkan tampilan yang lebih berbeda, baik dengan warna hingga model yang berbeda dari biasanya.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh beberapa bintang Hollywood yang nampak berani untuk bereksperimen dengan mengubah gaya rambut mereka secara ekstrem

Kira-kira siapa ya mereka? Berikut 4 artis Hollywood yang tak segan mengubah gaya rambutnya secara ekstrem versi Grid.ID

(Siap-siap, 2018 Ini Makeup dan Gaya Rambut Tahun 80-an Bakal Tren Lagi loh, Jangan Sampai Ketinggalan!)

1. Kim Kardashian Selalu eksis di dunia modelling dan beberapa judul film serta reality show, Kim Kardashian memang dikenal tampil memesona dengan rambut yang panjang dan lurus sebagai ciri khas penampilannya.

Namun, pada beberapa waktu lalu Kim nampak mengubah gaya rambutnya dengan potongan yang lebih pendek dan warna platinum yang membuat penampilannya sangat jauh berbeda.

(Tetap Tampil Modern dan Nggak Kelihatan Tua dengan Tren Rambut Nenek, Gini Caranya!)

2. Selena Gomez Nama Selena Gomez juga bisa dibilang masuk dalam jajaran selebriti yang hobi mengubah gaya rambutnya.

Seperti akhir tahun lalu, kekasih dari Justin Bieber ini nampak sangat modis dengan mengubah rambut hitamnya menjadi warna pirang.

(Cantiknya 3 Artis dengan Model Rambut Bob Ini, Bisa Kamu Tiru loh Millennials!)