Find Us On Social Media :

Sempat Saling Tuding, Barbie Kumalasari Akhirnya Berpelukan Damai dengan Pablo Benua dan Rey Utami

By Asri Sulistyowati, Rabu, 24 Juli 2019 | 13:52 WIB

Pablo Benua akhirnya beberkan kronologi pembuatan vlog ikan asin. Awal perang dingin antara Pablo Benua-Rey Utami VS Barbie Kumalasari dimulai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pekan lalu, media pemberitaan dipenuhi kabar saling tuding antara Barbie Kumalasari dengan pihak Pablo Benua-Rey Utami yang diwakili kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

Sebelumnya, pihak Barbie Kumalasari menyalahkan Rey Utami-Pablo Benua selaku pemilik kanal YouTube konten kasus ikan asin.

Sementara itu, pihak Pablo Benua-Rey Utami yang diwakili Farhat Abbas menyebut Barbie Kumalasari sebagai otak dari kata 'ikan asin' yang diucapakan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sengaja Naikkan Tarif Usai Galih Ditetapkan Jadi Tersangka, Bangkrut?

Beberapa kali keduanya belah pihak saling panas dan terus melempar tudingan.

Namun, baru-baru ini keduanya dikabarkan telah berdamai.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Kiss yang diunggah kanal YouTube Indosiar pada Rabu (24/7/2019), Barbie Kumalasari kemarin (23/7/2019) menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, seraya menemui Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga: Dua Pekan Galih Ginanjar Ditahan Terkait Kasus Video Ikan Asin, Barbie Kumalasari Ngaku Kesepian

Tak hanya datang sendiri, Barbie Kumalasari terlihat didampingi oleh Farhat Abbas.

"Hari ini kita sudah bertemu dengan klien kita (Pablo dan Rey), ketemu dengan suami Kumala (Galih Ginanjar), khususnya klarifikasi tentang berita-berita yang simpang siur terutama yang menyudutkan Kumala."

"Selama Kumala tidak menceritakan atau membuat berita-berita seolah-olah 'ini fakta fakta fakta', ya fakta nanti kalau di persidangan saja."