Find Us On Social Media :

Anak Gadisnya Jadi Lulusan Terbaik Harvard, Hotman Paris Belikan Apartemen Seharga Rp 35 Miliar, Tetangganya Artis Top Korea!

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 24 Juli 2019 | 15:36 WIB

Anaknya Gadisnya Jadi Lulusan Terbaik Harvard, Hotman Paris Belikan Apartemen Seharga Rp 35 Miliar, Tetangganya Artis Top Korea!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Anak gadis Hotman Paris, Felicia Putri Parisienne Hutapea, belakangan ini jadi sorotan.

Bagaimana tidak, putri Hotman Paris itu telah berhasil meraih gelar Barchelor of Law (LLB) dari universitas terkemuka di dunia.

Ya, Felicia pernah tercatat sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat.

Baca Juga: Saksikan 2 Orang Kaya Makan di Restoran Jepang Tanpa Berbagi dengan Sang Babysitter, Hotman Paris Geram: Sungguh Tidak Manusiawi!

Tak berselang lama, Felicia kemudian menempuh pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Dikutip dari Gridhot.ID, setelah lulus dari sekolah hukum Queen Mary Law School di London dan meraih gelar LLB, Felicia langsung terjun ke dunia hukum seperti ayahnya.

Pengakuan Felicia ini diunggah oleh sang ayah dalam akun Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (22/7/2019).

Baca Juga: Berhasil Pidanakan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, Hotman Paris: Masih Ada 1 Orang Lagi yang Bisa Jadi Tersangka

Bahkan menurut Felicia ia lebih suka jadi pengacara daripada menjadi selebritis ibu kota.

"Nggak, I'm fine being a lawyer," ujar Felicia.

Hotman Paris juga menjelaskan bahwa anak perempuan satu-satunya itu sudah bekerja sebagai pengacara di kantor raksasa dunia.