Find Us On Social Media :

Idul Adha 2019: 10 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, Cocok Buat Status di Instagram dan WhatsApp nih!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 24 Juli 2019 | 20:17 WIB

Idul Adha 2019: 10 Inspirasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, Cocok Buat Status di Instagram dan WhatsApp nih!

Grid.ID - Idul Adha 2019 segera datang, persiapkan beberapa ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H yang tentunya cocok untuk status Instagram dan WhatsApp.

Beberapa ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H yang cocok untuk status di media sosial seperti Instagram dan WhatsApp mulai banyak dicari untuk menyambut Idul Adha 2019 yang sedianya jatuh pada 11 Agustus 2019 mendatang.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H yang cocok untuk status Instagram dan juga WhatsApp ternyata ada banyak pilihannya sehingga bisa kamu gunakan untuk mewarnai Idul Adha 2019 kamu.

Baca Juga: Intip Potret Sederhana Dewi Perssik Saat Pulang Kampung ke Jember Demi Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga

Mengucapkan selamat Idul Adha kepada saudara dan sahabat-sahabat merupakan sebuah tradisi yang berkembang di Tanah Air.

Tak melulu lewat pesan tertulis, ucapan Idul Adha kini bisa disampaikan melalui media sosial.

Namun, terkadang kita bingung untuk menentukan ucapan seperti apa yang cocok, apalagi untuk status Instagram dan WhatsApp.

Tak perlu khawatir karena terdapat sejumlah inspirasi agar ucapan darimu tak terkesan mainstream.

Yuk, simak deretan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H yang dirangkum Grid.ID dari Tribunnews dan IndiaTimes.com berikut!

Baca Juga: Rayakan Idul Adha di Rumah Sakit, Vidi Aldiano Malah Kena Teguran