Find Us On Social Media :

Kagum dengan Pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang Kaya akan Adat, Sandiaga Uno: Inilah Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Juli 2019 | 12:50 WIB

Sandiaga Uno saat jadi saksi pernikahan Abdulla Alwi dan Tania Nadira di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sandiaga Uno ikut serta menghadiri pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi di kawasan Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Akad nikah berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB dan dilakukan secara terpisah antara mempelai laki-laki dan juga perempuan.

Selain hadir, Sandiaga Uno juga diminta langsung oleh orangtua Tania Nadira untuk menjadi saksi pernikahan anaknya.

Baca Juga: Jadi Saksi Pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi, Sandiaga Uno Diperebutkan Tamu Undangan untuk Foto Bareng, Termasuk Ayu Ting Ting!

Sandiaga Uno sendiri mengungkapkan rasa antusiasnya dengan pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang berlangsung sangat megah dan meriah.

Terlebih lagi, banyak orang penting dan figur publik yang turut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Seperti yang diketahui, figur publik yang hadir di acara ini antara lain Ayu Ting Ting, Tasya Farasya, Tsania Marwa, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Mantan Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira Resmi Menikah dengan Abdulla Alwi

"Wah berlangsung hikmat sekali dan banyak banget habaib dan tokoh-tokoh yang hadir di sini," ungkap Sandiaga Uno saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).