Find Us On Social Media :

Sempat Menentang sang Ibu Berhubungan dengan Iyan Sambiran, Anak Sulung Nunung Ceritakan Sikap Ayah Angkatnya yang Juga Ikut Diringkus Polisi

By Andika Thaselia, Jumat, 26 Juli 2019 | 14:01 WIB

Anak sulung Nunung, Bagus Permadi, ternyata dulu menentang hubungan sang Mama dengan Iyan Sambiran. Bagaimana sekarang?

Grid.ID - Tertangkapnya Nunung bersama Iyan Sambiran terkait kasus narkoba (19/7/2019) adalah pukulan berat bagi keluarga besarnya.

Sebagaimana disebutkan dalam pemberitaan Grid.ID sebelumnya, Nunung memang menjadi tulang punggung dan dikenal begitu dekat dengan keluarga.

Apalagi, di Jakarta, di rumah tempat Nunung dan Iyan Sambiran ditangkap, sang Komedian tinggal bersama keluarga besar termasuk anak sulungnya, Bagus Permadi.

Baca Juga: Kaget Sahabatnya Pakai Narkoba, Sule Beberkan Perilaku Nunung 5 Bulan Belakangan : Sering Ngasih Tahu Saya 'Awas, Hati-hati'

Pada saat penangkapan Nunung dan Iyan Sambiran, Bagus Permadi memang tidak berada di lokasi kejadian.

Di sesi wawancara program OKAY BOS (25/7/2019) yang ditayangkan TRANS7, Bagus Permadi menceritakan kepada Raffi Ahmad dkk bahwa ia saat itu tengah berada di Solo.

Posisi baru tiba di Solo dari Jakarta, Bagus mendapat telepon dari sang Istri yang berada di Jakarta.

Baca Juga: Beredar Kabar Nunung dan Suaminya Jalani Assessment 2 Kali, Pengacara Angkat Bicara

Menangis, istri Bagus mengatakan bahwa Nunung dan Iyan Sambiran diamankan oleh petugas kepolisian.

Mau tak mau, pada hari itu juga Bagus langsung bertolak ke Jakarta demi mengurusi Nunung, keluarga, termasuk adik dan anaknya yang masih kecil.

Dalam konferensi pers Nunung yang diadakan pada Senin (22/7/2019) di Polda Metro Jaya, personel Srimulat ini tampak begitu terpukul dengan nasib yang dialaminya.

Baca Juga: Bantah Nunung Sulit Makan di Rutan, Sule: Minta Sayur Lodeh