Find Us On Social Media :

Demi Menyalurkan Pesan di Film Imperfect, Jessica Mila Rela Naikkan Berat Badan Sebanyak 10 Kilogram dalam 1 Bulan!

By Rissa Indrasty, Jumat, 26 Juli 2019 | 20:20 WIB

Jessica Mila saat ditemui Grid.ID di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jessica Mila ikut serta mengambil peran dalam film berjudul Imperfect yang akan tayang pada Desember 2019 mendatang.

Dalam film Imperfect, Jessica Mila berperan sebagai Rara, seorang wanita yang awalnya selalu minder dan mengalami body shaming, kemudian terobsesi berubah menjadi cantik.

Tak seperti film lainnya, wanita berusia 26 tahun ini mengaku merasa kesulitan dan mendapatkan tantangan dalam memerankan karakternya.

Baca Juga: Mengetahui Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan Menikah, Jessica Mila: Sampai Sekarang Belum Ada Undangan

Hal tersebut karena dirinya harus menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram dalam jangka waktu satu bulan.

"Awal-awal susah karena aku makan sedikit. Aku biasanya makan setengah porsi orang normal. Makan besar 3 kali porsi banyak orang normal, ditambah yang dimakan nggak boleh sembarangan. Harus sehat, nggak boleh junk food, susah juga sih," ungkap Jessica Mila saat ditemui Grid.ID di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2019).

Awalnya, Jessica Mila mengaku ingin menolak tawaran bermain film Imperfect ketika mendengar syarat dirinya harus menaikkan berat badan secara drastis.

Baca Juga: Enggan Nikah Muda Pasca Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Ungkap Konsep Pernikahan Idaman

Hal ini lantaran dirinya akan bermain dalam film lainnya. Dirinya pun tak ingin mendapatkan pertanyaan mengenai berat badan dari orang-orang.

"Bukan takut nggak bisa turunin lagi, tapi lebih takut karena pas proses naikin itu barengan sama proses film aku yang sekarang mau tayang. Jadi aku ya lumayan insecure juga dengan berat badan aku yang lagi segitu,"

"Karena biasanya aku mungkin kurus atau gimana? Tiba-tiba orang lihat aku berubah, pasti akan jadi pertanyaan dan kadang-kadang 'Eh Mila gendutan ya?' Itu pertanyaan yang lumayan sensitif buat aku," ungkap Jessica Mila.