Find Us On Social Media :

Sering Kehilangan Barang Berharga, Ternyata Koin dan Perhiasan Senilan Rp 924 Juta Ditemukan dalam Perut Anaknya

By None, Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:19 WIB

Sering Kehilangan Barang Berharga, Ternyata Koin dan Perhiasan Senilan Rp 924 Juta Ditemukan dalam Perut Anaknya

Grid.ID- Sebuah penemuan tak lazim dari dalam tubuh seorang pasien membuat dokter di salah satu rumah sakit di India sampai heran.

Bagaimana tidak, koin da nperhiasan bernilai lebih dari Rp 924 juta ditemukan di perut seorang wanita.

Melansir dari Daily Mail, Sabtu (27/7/2019), seorang wanita bernama Runi Khatun (26) menderita mual dan muntah setelah makan.

Wanita itu lalu dibawa ke rumah sakit di negara bagian Benggala Barat, India, dalam keadaan kurus dan lemah pada 16 Juli.

Baca Juga: Geledah Gudang Perdagangan Organ Manusia, FBI Justru Temukan Hal yang Mengerikan Selain Potongan Tubuh

Kemudian dilakukan prosedur operasi dan dokter menemukan tumpukan berbagai barang berharga dalam perutnya.

Dilaporkan dokter mengeluarkan 69 rantai, 80 anting-anting, 46 koin, delapan locket (liontin), 11 cincin hidung, empat kunci, lima gelang kaki dan satu jam tangan dari perutnya.

Ibu wanita itu mengatakan memang banyak benda-benda itu mulai menghilang dari rumah mereka, tetapi dia tidak tahu bahwa barang tersebut telah ditelan putrinya.

Dia mengatakan putrinya mendapatkan koin dari toko saudaranya dan menambahkan bahwa ketika dia akan menanyainya tentang benda yang hilang dia akan menangis.

Baca Juga: Tak Kalah Ganteng, Intip Potret Adik Chef Arnold Poernomo

Dokter mengatakan sementara benda itu sebagian besar terbuat dari tembaga dan kuningan, ada juga beberapa perhiasan emas mahal yang ditemukan di dalam perutnya.

Kepala departemen bedah di Sekolah Tinggi dan Rumah Sakit Medis Pemerintah Rampurhat, Dr. Siddhartha Biswas, mengatakan pasien itu tidak bisa makan makanan.