Find Us On Social Media :

Jasad Bayi 9 Bulan Ditemukan dengan Posisi Terbalik di Ember Toilet Tempat Penitipan Anak, Pemilik Diduga Lalai Meski Sudah Dibayar Rp 1 Juta

By Agil Hari Santoso, Sabtu, 27 Juli 2019 | 11:58 WIB

Jasad Bayi 9 Bulan Ditemukan dengan Posisi Terbalik di Ember Toilet Tempat Penitipan Anak, Pemilik Diduga Lalai Meski Sudah Dibayar Rp 1 Juta

 

Grid.ID - Tak bisa dipungkiri, tempat penitipan anak memang menjadi andalan bagi orang tua yang sibuk bekerja untuk menitipkan bayi dan anak-anak mereka.

Biasanya, tempat penitipan anak memegang tanggung jawab penuh akan keselamatan bayi hingga orang tua mereka datang menjemput.

Tak jarang, tempat penitipan anak untuk jasa menjaga bayi mereka tawarkan dengan harga yang cukup mahal.

Baca Juga: Viral Video Gunung Tangkuban Perahu Erupsi, Kepala PVMBG Imbau Agar Masyarakat dan Wisatawan Waspadai Letusan yang Bersifat Tiba-tiba

Namun, apa jadinya jika tempat penitipan anak malah lalai dalam melaksanakan tanggung jawab mereka, meski sudah dibayar mahal oleh orang tua bayi?

Mengutip World of Buzz, bayi 9 bulan tewas mengenaskan ketika dititipkan orang tua mereka di sebuah tempat penitipan anak di Shah Alam, Malaysia.

Bayi 9 bulan ini ditemukan meninggal dunia dengan posisi kepala terbalik di dalam ember yang berisi air pada Rabu (24/7/2019) kemarin.

Bayi 9 bulan ini diduga meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah ember kecil yang diletakkan di dalam toilet tempat penitipan anak Shah Alam.

Baca Juga: Niat Tangkap Bocah Tawuran Agar Tak Diamuk Massa, Bripka Rahmat Malah Ditembaki Paman Pelaku, Brigadir Rangga