Find Us On Social Media :

Review Gel Lidah Buaya merek Lokal dari Viva, Soothing Aloe Gel Moisture Recharge with Pure Aloe Vera Juice

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 30 Juli 2019 | 12:28 WIB

Yuk Cobain Gel Lidah Buaya merek Lokal dari Viva, Soothing Aloe Gel Moisture Recharge with Pure Aloe Vera Juice

Grid.ID - Manfaat lidah buaya yang baik untuk perawatan tubuh mulai dari kepala hingga ujung kaki kini hadir dalam skincare lokal yaitu dari Viva.

Yap, dunia per-skincare-an lokal kali ini menghadirkan personel baru untuk pelembap yang terbuat dari bahan lidah buaya.

Buat kalian yang hobi pakai gel pelembap dari lidah buaya, nah, merek skincare Viva mengeluarkan produk Viva White Soothing Aloe Gel Moisture Recharge with Pure Aloe Vera Juice.

Baca Juga: Battle Review Pensil Alis Lokal Viva vs Wardah di Bawah 50 Ribu Rupiah

Sama seperti gel pelembap lidah buaya pada umumnya, Viva White Soothing Aloe Gel Moisture Recharge with Pure Aloe Vera Juice ini merupakan produk yang multigungsi karena bisa digunakan dari rambut hingga ujung kaki.

Baca Juga: Selain Merek High End, Jessica Iskandar Ternyata Pakai Pensil Alis Lokal Viva untuk Makeup Shooting

Berdasarkan klaim dari website resmi vivacosmetics.com, Soothing Aloe Gel ini mengandung konsentrasi jus lidah buaya dengan kekuatan 200x yang berfungsi sebagai perawatan terbaik untuk menghidrasi & melembapkan kulit.

Viva White Soothing Aloe Gel diformulasi khusus tanpa alcohol, sehingga sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.