Find Us On Social Media :

Habiskan Biaya Hingga Rp 10 Miliar, Rangkaian Acara Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan akan Ditutup dengan Resepsi Mewah

By Asri Sulistyowati, Selasa, 30 Juli 2019 | 15:23 WIB

Susul Tommy Kurniawan Menikah, Lihat Cantiknya Tania Nadira dengan Makeup Flawless Saat Akad

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Tania Nadira dan Abdulla Alwi sudah resmi menikah pada Jumat (26/7/2019).

Pernikahan kedua Tania Nadira digelar dengan begitu mewah selama 7 hari 7 malam.

Rangkaian acara pernikahan Tania Nadira pun memerlukan waktu 1 bulan lebih dengan mengusung berbagai tema.

Baca Juga: Deg-degan karena Konsep Pernikahannya Terpisah antara Pria dan Wanita, Tania Nadira Ngaku Nge-Drop Lihat Muka Suami saat Diarak

Mulai dari bridal shower, siraman, hena night dan tari India, malam bainai adat Minangkabau, hingga pesona adat nusantara yakni Gorontalo, Jawa dan Sunda.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Senin (29/7/2019), Tania menggelar pesta dengan berbagai adat karena dirinya dan keluarga menyukai adat nusantara.

Selain itu, pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan ini mampu memberikan hikmah dan kesan baik untuk para tamu.

Baca Juga: Tania Nadira dan Abdulla Alwi Diisukan Gelar Pernikahan Mewah 7 Hari 7 Malam, sang Ibunda Angkat Bicara 

"Kalau adat, kita rata-rata pakai semua adat nusantara. Jadi kali ini (akad) aku pakai Sunda karena aku pengin banget menikah dengan adat Sunda setelah ini baru kita ganti ke Gorontalo," kata Tania.

Lantaran dirinya dan sang bunda, Hana Hasanah, memiliki banyak teman, rangkaian acara pernikahanpun dibuat jeda satu minggu dan keseluruhan memerlukan waktu hingga 1 bulan.

"Kan kalau acara (pernikahan) itu ada siramannya, terus ada pengajiannya, ada lamarannya. Terus kita biasa ada hena night yang emang khusus perempuan," lanjut Tania.