Find Us On Social Media :

Tak Punya Uang Tunai, Makanan Kucing Bisa Untuk Bayar Parkir!

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 30 Juli 2019 | 18:05 WIB

Perawatan dan Layanan Hewan Muncie bekerja sama dengan kepolisian setempat dalam sebuah program yang memungkinkan orang membayar parkir menggunakan makanan kucing.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhis Suryanto

Grid.ID - Dewasa ini banyak alternatif pembayaran yang ditawarkan untuk memudahkan kehidupan.

Salah satunya adalah dompet digital dimana sekarang bisa menggantikan peran uang tunai di segala transaksi mulai dari berbelanja hingga membayar parkir.

Namun pasti kamu tidak akan habis pikir dengan alternatif yang ditawarkan oleh pihak kepolisian Muncie, Indiana, ini untuk membayar tiket parkir di daerahnya.

Baca Juga: Perbedaan Bukan Masalah, Billy Syahputra Yakin Pacari Elvia Cerolline

Melansir dari People, pada Senin (15/07/2019) kepolisian daerah Muncie mengumumkan kemitraannya dengan Perawatan dan Layangan Hewan Muncie yang diunggah melalui laman Facebook.

Kemitraan ini sehubungan dengan program yang memperbolehkan orang membayar tiket parkir dengan berbagai perlengkapan kucing, termasuk makanan kucing.

"Perawatan dan Layanan Hewan Muncie telah bekerja sama dengan kepolisian daerah Muncie dalam sebuah program yang begitu bagus,"

"Program ini memungkinkan orang untuk membayar tiket parkir dengan segala perlengkapan kucing mulai dari makanan, tempat tidur hewan, selimut, dan lain-lain," terang Perawatan dan Layanan Hewan Muncie dalam unggahannya.

Baca Juga: Viral Penampakan Pocong di Google Maps, Denny Darko Buka Suara

Program ini berlangsung selama satu minggu hingga Minggu (21/07/2019).