Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar Buat Surat Permohonan Maaf, Fairuz A Rafiq: Udah Kayak Gini Baru Minta Maaf!

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 31 Juli 2019 | 08:41 WIB

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat ditemui tim Grid.ID usai hadiri Insert 16th Anniversary di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Diketahui Galih Ginanjar telah titipkan surat permohonan maaf kepada mantan istri, Fairuz A Rafiq, melalui Barbie Kumalasari.

Menanggapi hal tersebut, Fairuz A Rafiq terlihat enggan menerima ucapan maaf dari Galih Ginanjar yang disebut telah menghinanya melalui video ikan asin.

"Terus udah kayak gini nyesel baru minta maaf, terus kemarin ke mana itu jawaban aku," jelas Fairuz A Rafiq saat ditemui tim Grid.ID usai hadiri Insert 16th Anniversary di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/7/2019).

Baca Juga: Tulis Surat dari Dalam Penjara, Galih Ginanjar Titip Salam Sayang untuk Puteranya dengan Fairuz A Rafiq

"Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasain. Aku berusaha kuat untuk anak-anak, berusaha kuat untuk mama aku, aku cuma punya mama yang aku harus kuatin," sambungnya.

Menurut pantauan tim Grid.ID, Fairuz A Rafiq meneteskan air mata saat sampaikan hal tersebut.

Kendati demikian, sebelumnya Fairuz A Rafiq sulit untuk dimintai keterangan atas perbuatan Galih Ginanjar oleh awak media.

Baca Juga: Rey Utami Menangis Saat Dijenguk sang Anak, Kakak Fairuz A Rafiq : Orangtua Gak Sayang Anaknya, Gak Mikir ke Depannya Gimana!