Find Us On Social Media :

Tiwi Eks T2 Ungkap Alasan Tak Undang Tubagus Wijaya Saat Launching Parfum

By Rissa Indrasty, Rabu, 31 Juli 2019 | 15:01 WIB

Tiwi eks T2 di Central Park Mall, Jakarta Barat pada Minggu (14/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tiwi Eks T2 merasa terkejut mendengar dirinya digugat oleh mantan Komisaris PT Parfum Gue Indonesia terkait kepemilikian merek Parfum Gue.

Tiwi Eks T2 dituduh telah menghilangkan asal-usul parfum tersebut ketika melakukan acara peluncuran di hadapan media.

Tiwi kemudian menjelaskan bahwa dirinya hanya bertugas melakukan promosi terkait peluncuran logo baru.

"Cuma kan di sini, balik lagi, itu kan grand launching ya, peluncuran dalam arti logo baru kan, bukan parfum itu sendiri."

"Bukan parfum yang secara tiba-tiba ada di tahun 2019 Tiwi yang meluncurkan," ungkap Tiwi Eks T2 saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2019).

Baca Juga: Misteri Dibalik Pengemudi Mobil Putih di Madiun Tersesat ke Area Kuburan, Usai Kunjungi Benteng Pendem Ngawi dan Dapat Ajakan Sosok Misterius

Ketika acara peluncuran, Tiwi memang disebut sebagai CEO parfum tersebut.

Sepanjang wawancara media, Tiwi hanya menjabarkan tugasnya dalam perusahaan tanpa menyinggung asal-usul parfum.

Sang penemu parfum, R Tubagus Wijaya, kemudian keberatan. Padahal, Tiwi mengaku tak pernah mengklaim parfum itu sebagai temuannya.

"Kalau masalah sejarah dan segala macamnya, kemarin memang tidak ada yang bertanya soal itu kepada saya. Mungkin yang bertanya itu bukan ke saya tapi ke manajer marketing."

"Saya hanya menjawab apa yang wartawan tanyakan pada saya. Jadi kalau untuk saya mengklaim parfum itu saya yang membuat atau dari saya, itu sama sekali tidak benar," lanjutnya.