Find Us On Social Media :

Tiap Hari Bersihkan Kamar Suzzanna, Istri Kedua Clift Sangra Beri Kesaksian : Rasanya Merinding, Kayak Ada Kaki di Bawah Meja Rias..

By Andika Thaselia, Rabu, 31 Juli 2019 | 16:44 WIB

Nana Mahliana Hasan, istri kedua Clift Sangra bersaksi bahwa setiap membersihkan kamar Suzzanna dirinya merasa merinding!

Grid.ID - Bicara soal Suzzanna sang Ratu Horor Indonesia memang tak bisa lepas dari hal-hal mistis yang ada di sekitarnya.

Sejak Suzzanna berpulang pada 15 Oktober 2018 lalu, tetap saja aura mistis tak bisa lepas dari sosok wanita cantik berdarah Belanda ini.

Sudah 10 tahun berlalu, rupanya istri kedua Clift Sangra yang bernama Nana Mahliana Hasan kerap mengalami kejadian mistis.

Baca Juga: Anggun Bak Ratu, Penampilan Arumi Bachsin Kenakan Busana Adat Osing Malah Dibilang Mirip Suzzanna

Nana, yang dinikahi Clift Sangra pada 9 Agustus 2009 lalu, menceritakan serangkaian peristiwa mistis yang dialaminya kepada presenter Feni Rose.

Kesaksian Nana ini kemudian ditayangkan di program yang dipandu Feni Rose, Rumpi, pada 19 Desember 2018 lalu.

Tak ada pun rasa cemburu pada istri terdahulu Clift Sangra, Nana mengakui bahwa usai menikahi Clift dirinya jadi sering mengalami hal-hal mistis.

Baca Juga: Sederet Fakta Makeup Luna Maya di Film Suzzanna, Panggil Makeup Artist dari Rusia hingga Rogoh Kocek Mencapai Miliarah Rupiah!

Dalam tayangan Rumpi yang kemudian diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official ini, Nana bercerita bahwa ia pernah didatangi oleh mendiang Suzzanna.

Pada saat mendatangi dirinya, Suzzanna dideskripsikan Nana memakai pakaian adat Jawa berwarna hijau.

"Kalau (didatangi lewat) mimpi pernah.

Baca Juga: Almarhumah Suzzanna Disebut Terlihat di Pantai Selatan