Find Us On Social Media :

Gerai Ayam Geprek Milik Ruben Onsu Kebakaran, Iis Dahlia Yakin Sahabatnya akan Semakin Sukses

By Annisa Dienfitri, Kamis, 1 Agustus 2019 | 11:38 WIB

Iis Dahlia ketika Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pedangdut Iis Dahlia prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di salah satu gerai ayam geprek milik Ruben Onsu.

Ya, telah terjadi kebakaran di salah satu gerai ayam geprek milik Ruben Onsu yang berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dikatakan Iis Dahlia, dirinya sempat hampir menyaksikan langsung musibah kebakaran yang berlangsung di gerai ayam geprek milik Ruben Onsu itu.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya yang Usianya 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Perwira Dijitak Jennifer Jill di Depan Ruben Onsu Gara-gara Ngeprank Sang Istri

Pasalnya, ketika kebakaran berlangsung, secara kebetulan Iis Dahlia tengah melintasi jalan raya di depan gerai ayam geprek milik Ruben.

"Iya kasihan sih, ikut prihatin banget karena kebetulan kemarin tuh pas mau lewat jalan itu ada kebakaran apa ya," tutur Iis ketika Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

"Ternyata cari tahu, Devano bilang 'Mah ini outlet-nya om Ruben', 'Ruben yang mana nih?', Aku bilang Bensu yang mana, 'Nggak ini ada fotonya om Ruben kok'."

Baca Juga: Punya Putra Angkat, Ruben Onsu Akui Tak Lagi Idamkan Keturunan Laki-laki