Find Us On Social Media :

Usai Pegawainya Kesurupan Massal dan Kini Ditimpa Musibah Kebakaran, Ruben Onsu : Kalau Boleh Memilih Jangan Karyawan Saya, Biar Saya yang Menanggungnya

By Andika Thaselia, Kamis, 1 Agustus 2019 | 13:02 WIB

Ruben Onsu unggah curhatan dengan nada penuh rasa pasrah setelah tertimpa musibah bertubi-tubi : dari kesurupan massal sampai kebakaran.

Grid.ID - Dalam kurun sepekan, Ruben Onsu harus menerima dua musibah bertubi-tubi.

Yang pertama, gerai Geprek Bensu milik Ruben Onsu di Cikarang, Bekasi, dilanda kesurupan massal yang dialami oleh pegawai-pegawainya.

Lalu, musibah terbaru yang dialami Ruben Onsu adalah kebakaran di Geprek Bensu cabang Fatmawati yang turut mengundang rasa prihatin segenap kalangan.

Baca Juga: Sebut Ruben Onsu Dinaikkan Derajatnya, Iis Dahlia Kerap Ingatkan sang Sahabat untuk Tak Percaya Teror Mistis

Tentu ini bukanlah hal yang mudah untuk Ruben Onsu.

Meski bisnis kuliner Geprek Bensu yang dia miliki sudah menggurita di mana-mana, namun rasa sedih tentu saja menghinggapi ayah 2 anak ini.

Cobaan yang terus-menerus menghampiri Ruben Onsu ini akhirnya membuat suami Sarwendah bertanya-tanya, walau akhirnya hanya bisa ikhlas.

Baca Juga: Kembali Dapat Cobaan, Restoran Ruben Onsu Alami Kebakaran!

Dini hari tadi (1/8/2019), Ruben pun tak kuasa mengunggah curhatan pilu nan menyayat hati di akun Instagramnya.

Penuh dengan nada kepasrahan yang tergambar di setiap kalimatnya, Ruben menuliskan bahwa ia sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang masih mendukungnya hingga saat ini.

"Terima kasih teman-temanku atas support-nya untuk kami yang tiada henti," tulis Ruben sebagaiman Grid.ID kutip dari akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Gerai Ayam Geprek Milik Ruben Onsu Kebakaran, Iis Dahlia Yakin Sahabatnya akan Semakin Sukses