Find Us On Social Media :

Agung Hercules Berpulang, Ini Pesan Istri untuk Para Penggemar dan Sahabat Suaminya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 2 Agustus 2019 | 08:16 WIB

Isa Bajaj saat membawa keranda jenazah Agung Hercules dari Rumah Duka Rumah Sakit Kanker Dharmais ke dalam ambulans, Kamis (1/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Sinyorita menyampaikan pesan dari Mira Rahayu, istri dari Agung Hercules, meminta maaf kepada penggemar-penggemar dan rekan-rekan artis atas kesalahan pelantun lagu Astuti semasa hidupnya.

"Teh Mira cuma sampein minta maaf untuk seluruh pencinta mas Agung di mana berada. Buat sahabat-sahabat rekan artis juga kalau mas Agung punya salah mohon dimaafkan," ujar Sinyorita saat Grid.ID temui Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8/2019).

Terkait keluarga yang belum memberikan keterangan detik-detik Agung Hercules menghembuskan napas terakhir, Sinyorita enggan membeberkan hal itu.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Tangis, Isa Bajaj Ungkap Sosok Agung Hercules yang Humoris

Menurutnya, hal yang pantas mengungkapkan yakni pihak keluarga Agung Hercules.

"Pasti masing-masing keluarga butuh privacy, aku gak mau ngomong ke media. Biar keluarga aja yang lebih punya hak untuk ngasih jawaban sama ngasih statement," ungkap Sinyorita.

Ia hanya meminta untuk mendoakan Agung agar almarhum dimaafkan segala dosanya.

Baca Juga: Ungkap Kondisi Agung Hercules Sehari Sebelum Meninggal, Sinyorita: Memang Kondisinya 7 Hari Ini Sudah Nggak Ada Respon Apa-apa