Find Us On Social Media :

Usai Mutilasi Korban, Prada DP Justru Asyik Makan Jeruk dan Merokok di Samping Jenazah Pacarnya

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 2 Agustus 2019 | 11:57 WIB

Usai Mutilasi Korban, Prada DP Justru Asyik Makan Jeruk dan Merokok di Samping Jenazah Pacarnya

Grid.ID - Kasus mutilasi pacar sendiri oleh Prada DP kembali jadi sorotan karena sidang perdana baru digelar, pada (1/8/2019).Prada DP diketahui membunuh Vera Oktaria dilatarbelakangi masalah asmara.Pasalnya, Prada DP mencurigai korban dan menduga sedang menjalin hubungan dengan pria lain.

Baca Juga: Tangisan Prada DP Disebut Air Mata Buaya, Ibunda Vera Oktaria Tolak Permintaan Maaf Keluarga PelakuHal ini disampaikan oleh Mayor D. Butar Butar yang bertindak sebagai Oditur yang ditujukan pada terdakwa di persidangan, Kamis (1/8/2019)."Terdakwa curiga karena Vera diduga punya hubungan dengan orang lain. Terdakwa sudah berencana akan membunuh korban apabila korban ketahuan memiliki hubungan dengan orang lain karena merasa perjuangannya selama 5 tahun sia-sia," ujar Mayor D. Butar Butar dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Militer I-04, Palembang.Terlebih setelah Prada DP tahu bahwa sandi di ponsel korban tidak sama seperti sandi ponselnya.

Baca Juga: Mutilasi dan Tuduh Sang Pacar Selingkuh, Prada DP Ternyata Main Belakang dan Sudah Punya Pacar BaruPasalnya, pasangan sejoli itu telah sepakat untuk mengunci ponselnya dengan sandi tanggal jadian mereka."Terdakwa dan korban sempat sepakat untuk membuat sandi handphone adalah tanggal hari jadian mereka yakni 091914. Namun, setelah dicek terdakwa sandi itu berubah," ujar Oditur.