Find Us On Social Media :

Yakin Lagu Barbie Kumalasari Meledak di Pasaran, Kuasa Hukum: Belum Ada Karakter Penyanyi di Indonesia yang Top Seperti Ini

By Rissa Indrasty, Jumat, 2 Agustus 2019 | 13:18 WIB

Barbie Kumalasari ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019)

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Barbie Kumalasari baru saja melakukan rekaman untuk album dengan lagu terbarunya yang berjudul Cinta Sejati.

Lagu Cinta Sejati akan segera selesai produksi dalam waktu dekat.

"Mungkin minggu depan, dan akan ditayangkan sementara di YouTube dan itu lagunya nanti duet sama Kaka Band," ungkap Barbie Kumalasari ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).

Karya tersebut bermula ketika Galih Ginanjar menulis surat permohonan maaf untuk Fairuz A Rafiq dan mengungkapkan bahwa dirinya bersama Kaka Band menulis lagu di dalam rutan.

Baca Juga: Mengaku Titisan Nyai Ratu Kidul, Peramal Ini Ungkap Kelanjutan Kisah Cinta Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, Ada yang Menikah Lagi?

Wajah Barbie Kumalasari tengah melakukan rekaman pun wara-wiri di media sosial baru-baru ini.

Menanggapi hal ini, Rihat Hutabarat mengutarakan pendapatnya mengenai lagu tersebut.

Dirinya memprediksi lagu Barbie Kumalasari akan meledak di pasaran.

Baca Juga: Hotman Paris Bandingkan Suara Barbie Kumalasari dengan Tata Janeeta, Sang Penyanyi: Apalah Aku Ini, Berlian Aja Aku Nggak Punya Bang!