Find Us On Social Media :

Perdana Nyanyikan Lagu Barunya di TV, Barbie Kumalasari Minta Ganti Mikrofon 3 Kali dan Pakai Contekan Lirik

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 08:50 WIB

Perdana Nyanyikan Lagu Barunya di TV, Barbie Kumalasari Minta Ganti Mikrofon 3 Kali dan Pakai Contekan Lirik

Grid.ID - Di tengah skandal 'ikan asin' yang menyeret nama Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari justru mencoba peruntungannya di dunia musik.

Pasalnya, baru-baru ini Barbie Kumalasari tertangkap kamera tengah melakukan take vokal atau rekaman untuk mempersiapkan single barunya.

Tak main-main, Barbie Kumalasari berencana merilis 2 lagu sekaligus, yakni 'Cinta Sejati dan Only God Knows.

Baca Juga: Sonny Septian Doakan Kesuksesan Proyek Musiknya, Barbie Kumalasari: Aku Sih Nggak Mau Ge'er Ya!

Usut punya usut, kedua lagu tersebut sedianya akan masuk dalam album yang dipersiapkannya bareng sang suami, Galih Ginanjar.

Namun, dengan mendekamnya Galih di penjara akibat kasus 'ikan asin', Kumalasari terpaksa menjalani proses rekaman seorang diri.

Meski, mantan bintang sinetron Bidadari ini serius dalam menggarap albumnya dengan menggandeng KAKA Band yang nantinya akan diajak berkolaborasi.

Barbie Kumalasari rupanya sudah mulai menjalani proses rekaman album seperti terlihat dalam tayangan di YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Rabu (31/7/2019) lalu.

Dalam tayangan tersebut, Kumalasari tampak melantunkan beberapa bait lagunya berjudul Cinta Sejati di sebuah studio rekaman.

Baca Juga: Suaranya Saat Proses Rekaman Lagu Dicibir oleh Netizen, Barbie Kumalasari: Lihat Aja Nanti, Pasti Bagus Hasilnya!