Find Us On Social Media :

5 Fakta Gadis Paskibraka yang Diduga Tewas Akibat Dipukuli Senior, Dipaksa Makan Kulit Jeruk Selama Pelatihan hingga Dihukum Jika Ada Orang Tua Komplain

By Agil Hari Santoso, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 15:09 WIB

5 Fakta Gadis Paskibraka yang Diduga Tewas Akibat Dipukuli Senior, Dipaksa Makan Kulit Jeruk Selama Pelatihan hingga Dihukum Jika Ada Orang Tua Komplain

 

Grid.ID - Niat dan semangat untuk membawa sangsaka merah putih di Hari Kemerdekaan Indonesia, justru berakhir duka untuk keluarga gadis paskibraka, Aurellia Qurrataini.

Gadis paskibraka yang akrab disapa Aurel ini, meninggal dunia di tengah pelatihannya untuk upacara Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 nanti.

Rencananya, gadis paskibraka yang merupakan siswi kelas XI MIPA 3 dari SMA Islam AL Azhar BSD Serpong ini akan bertugas di Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kota Tangerang.

Tak hanya menjadi petugas upacara saja, ternyata Aurelia juga dicalonkan untuk menjadi pembawa baki di Upacara Kemerdekaan Indonesia nanti.

Baca Juga: Viral Video yang Diduga Orientasi Paskibraka, Siswa Dipaksa Makan Seperti Binatang Hingga Muntah

Namun, harapan keluarga untuk melihat Aurellia membawa baki sangsaka merah putih di upacara nanti pupus sudah.

Aurellia Qurratuaini menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (01/8/2019) kemarin di kediamannya, Perumahan Taman Royal 2, Cipondoh, Kota Tangerang.

Namun, pihak keluarga melihat ada yang janggal dibalik kematian Aurellia.

Berikut fakta-fakta kematian gadis paskibraka Aurellia Qurratuaini: 

Baca Juga: Tak Hanya Aurellia Qurrota Ain, 6 Calon Anggota Paskibraka ini Juga Meninggal Mendadak Saat Bertugas