Find Us On Social Media :

Barbie Kumalasari Kaget Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar Disisipi Promo Album, Kuasa Hukum Beri Pembelaan: Ini Rancangan Tuhan untuk Angkat Derajat Dia

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 15:09 WIB

Barbie Kumalasari ditemui Grid.ID bersama kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019)

Grid.ID - Kisruh skandal ikan asin yang melibatkan suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar seolah tak habis untuk diperbincangkan.

Baru-baru ini, Galih Ginanjar menuliskan surat permohonan maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, atas kata-katanya di video ikan asin yang belakangan viral.

Menariknya, surat permintaan maaf Galih Ginanjar tersebut ia tulis di balik jeruji besi.

Baca Juga: Sonny Septian Doakan Kesuksesan Proyek Musiknya, Barbie Kumalasari: Aku Sih Nggak Mau Ge'er Ya!

Pasalnya, sang pesinetron telah 3 pekan lebih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin.

Isi surat Galih Ginanjar ini akhirnya terungkap tatkala dibacakan sang istri, Barbie Kumalasari di hadapan para awak media.

Lewat tayangan YouTube SCTV pada (30/7/2019), Kumalasari mewakili sang suami mengucapkan permintaan maaf yang ditujukan bagi Fairuz A Rafiq dan keluarga.

Di akhir suratnya, Galih berujar agar dibukakan pintu maaf oleh mantan istrinya itu.

Siapa sangka, permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq ini tidak hanya berisi pengakuan kesalahan yang ia lakukan.

Baca Juga: Suaranya Saat Proses Rekaman Lagu Dicibir oleh Netizen, Barbie Kumalasari: Lihat Aja Nanti, Pasti Bagus Hasilnya!