Find Us On Social Media :

Kecelakaan Harley Davidson VS Mazda Sempat Ricuh, Beginilah Video yang Beredar di Media Sosial

By Adrie P. Saputra, Senin, 22 Januari 2018 | 02:46 WIB

Kecelakaan mobil dengan Harley.

Grid.ID - Belum lama ini terjadi keributan di jalan raya akibat adanya kecelakaan.

Video viral beredar tentang kecelakaan antara sepeda motor besar (moge) Harley-Davidson dengan Mazda CX-5.

Dalam video tersebut terlihat dua Harley-Davidson mengalami kerusakan cukup parah, bahkan satu unit sampai hilang ban depan.

Sedangkan Mazda CX-5 mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan mobil.

Info yang beredar awalnya menyebutkan bahwa mobil Mazda CX-5 yang dikendarai pria berbaju hijau, disebutkan melakukan lawan arah, hingga terjadi kecelakaan.

(BACA: Margot Robbie Bocorkan Spin-Off Harley Quinn, Ini yang Dikatakannya)

Dikutip Grid.ID dari Kompas.com, dalam video tersebut terlihat juga ada pengendara atau anggota komunitas yang melakukan pemukulan kepada pengendara mobil.

"Jadi awalnya kita riding pagi (sunmori), kami rombongan dari arah Jalan Pati Unus menuju Jalan Hang Lekir. Memang kalau hari biasa, jalan itu satu arah, tapi kalau hari libur dibuka dua arah. Jadi sepertinya mobil ini juga tidak sepenuhnya salah," jelas road captain acara tersebut yang minta identitasnya tidak disebutkan, kepada KOMPAS.com, Minggu (21/1/2018).

"Lalu saya sebagai road captain sudah memberikan lampu isyarat (sein) ke kanan, karena rombongan mau mengarah belok kanan.

Saya melihat di depan kami ada Mazda CX-5 yang tidak menurunkan kecepatannya, malah memberikan isyarat lampu besar (dim).

Saya road captain, sampai motor ke empat bisa menghindar, sayang di belakang tidak sempat menghindar hingga terjadi kecelakaan," jelas dia lagi.

Road captain itu menjelaskan, memang ada anggotanya yang melakukan pemukulan kepada pengendara mobil tersebut.