Find Us On Social Media :

Sempat Sujud di Kaki Ayah Cut Meyriska dan Tinggalkan Acara Lamaran Diam-diam, Roger Danuarta Akhirnya Angkat Bicara

By Asri Sulistyowati, Minggu, 4 Agustus 2019 | 09:29 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menggelar acara lamaran di D'Banquet, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada 28 Juli 2019 lalu.

Namun, acara lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar secara tertutup.

Sejumlah tamu undangan dan pihak keluarga tampak hadir di acara lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Baca Juga: Dulu Terang-terangan Sebut Roger Danuarta Penyakitan, Ayah Cut Meyriska Kini Girang Pamer Kado Jam Tangah Mewah dari Calon Mantu

Meski para wartawan telah menunggu hingga larut malam, namun pasangan ini belum bersedia bicara terkait hari bahagianya tersebut.

Salah satu panitia Wedding Organizer (WO) yang turut sibuk mengurusi lamaran mengungkapkan bahwa pihak Cut Meyriska dan Roger Danuarta belum bersedia untuk bicara perihal kebahagiaan mereka ke media massa.

"Maaf mas, nggak jadi preskon. Pihak keluarga belum bersedia memberikan pernyataan, mungkin lain kesempatan kasih tahunya. Acaranya juga masih lama," ungkap salah satu Panitia Wedding Organizer saat ditemui Grid.ID di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: Curahan Hati Adik Cut Meyriska Pasca Sang Kakak Resmi Dilamar Roger Danuarta: Doa-doa yang Baik dari Semua yang Menyayangi Kakak