Find Us On Social Media :

Minta Maaf Lagi kepada Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar Malah Ungkit Jasanya pada Almarhum A Rafiq : Aku Dulu Pernah Merawat Papa Kamu!

By Andika Thaselia, Minggu, 4 Agustus 2019 | 10:21 WIB

Galih Ginanjar kembali minta maaf ke Fairuz A Rafiq. Namun, dalam permintaan maaf kali ini, Galih justru mengungkit jasanya kepada almarhum A Rafiq.

Grid.ID - Galih Ginanjar kembali meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Bukan dengan surat, kali ini Galih Ginanjar minta maaf ke Fairuz A Rafiq lewat sebuah video yang direkam di dalam tahahan.

Video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq ini kemudian diunggah di akun Instagram Farhat Abbas.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Kaget Surat Permintaan Maaf Galih Ginanjar Disisipi Promo Album, Kuasa Hukum Beri Pembelaan: Ini Rancangan Tuhan untuk Angkat Derajat Dia

Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas sempat menjadi kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua, rekan senasib Galih yang ikut dipenjara gara-gara vlog ikan asin.

Hingga akhirnya, tanpa diketahui apa penyebabnya, Farhat Abbas diberhentikan oleh pihak Pablo dan Rey.

Mengunjungi Galih, Farhat Abbas mengabadikan momen saat suami Barbie Kumalasari tersebut kembali meminta maaf kepada Fairuz.

Baca Juga: Galih Ginanjar Belum Dapatkan Maaf dari Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari Mengaku Tak Kecewa

Galih sendiri tampak mengenakan kaos oblong dalam video yang diunggah oleh Farhat itu.

Dan agaknya perkataan Barbie Kumalasari soal berat badan Galih memang benar adanya.

Berat badannya disebut naik 2-3 kilogram, Galih Ginanjar memang terlihat lebih gempal dalam video yang diunggah oleh Farhat Abbas tersebut.

Baca Juga: Bantah Surat Permohonan Maaf Galih Ginanjar Berkedok Promo Album, Barbie Kumalasari: Itu Berasal dari Lubuk Hati Paling Dalam!