Find Us On Social Media :

Viral! Kisah Cinta Sepasang Sejoli Penderita Kanker Asal Malaysia, Jatuh Cinta di Rumah Sakit hingga Akhirnya Memutuskan Menikah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:34 WIB

Viral! Kisah Cinta Sepasang Sejoli Penderita Kanker Asal Malaysia, Jatuh Cinta di Rumah Sakit hingga Akhirnya Memutuskan Menikah

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, film Hollywood bertajuk 'Five Feet Apart' sempat menghebohkan jagat maya.

Pasalnya, film 'Five Feet Apart' mengangkat kisah cinta tak biasa antara 2 penderita cystic fibrosis yang menjalin kasih selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Siapa sangka, kisah hampir serupa juga dialami oleh sepasang sejoli penderita kanker di Malaysia.

Baca Juga: Siapa Sangka Film Five Feet Apart Rupanya Sempat Dikecam oleh Komunitas Medis, Simak Alasannya!

Azira Baharum, penulis lokal asal Malaysia yang didiagnosis menderita kanker di usianya yang baru menginjak 26 tahun pada 2018 lalu.

Mengutip Says.com (6/8/2019), belakangan diketahui penyakit kanker yang diderita gadis berjuluk Egy itu ternyata cukup serius.

Lewat sejumlah pemeriksaan, Egy divonis mengidap kanker limfoma hodgkin yang menyerang kelenjar getah bening dalam tubuhnya.

Merasa butuh dukungan moral dari teman-temannya, Azira Baharum lantas membagikan kisahnya lewat Twitter pribadinya @egyazira.

Siapa sangka, kisahnya justru menjadi viral di jagat maya hingga ia kebanjiran ribuan pesan pribadi yang berisi kata-kata penyemangat.

Namun, dari semuanya, terdapat satu pesan yang mencuri perhatiannya.

Baca Juga: Five Feet Apart: Sepasang Remaja Saling Jatuh Cinta dan Terjebak Dalam Situasi yang Sulit