Find Us On Social Media :

Begini Cara Meghan Markle Akan Menata Hunian Barunya, Nottingham Cottage di Istana Kensington

By Violina Angeline, Selasa, 23 Januari 2018 | 19:53 WIB

Meghan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage bersama Pangeran Harry

Laporan Wartawan Grid.ID, Ismayuni Kusumawardani

Grid.ID - Setelah pengumuman pertunangan mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga mengambil langkah besar dalam hubungan mereka yakni tinggal bersama.

Telah dikonfirmasi Meghan akan tinggal bersama Harry di rumahnya, Nottingham Cottage di Istana Kensington, setelah pindah dari rumah sewanya di Toronto minggu lalu.

Dikutip Grid.ID dari laman HELLO!, rumah baru Meghan jauh dari rumahnya sebelumnya di Kanada.

Istana Kensington telah menjadi kediaman kerajaan sejak 1689, George I, George II dan Ratu Victoria di antara bangsawan yang telah tinggal di sana.

Belum lagi ibu almarhum Harry, Diana, Putri Wales.

(BACA: Nama Meghan Markle Akan Berubah Setelah Menikahi Pangeran Harry Tapi Sayang, Ia Tak Akan Mendapat Gelar "Princess")

Namun, Nottingham Cottage jauh lebih sederhana dan merupakan satu properti terkecil di perkebunan, dengan dua kamar tidur, ruang tamu kecil, dapur dan kamar mandi.

Meghan telah sering menginap di sana selama mengunjungi Harry selama 12 bulan terakhir.

Tidak diragukan lagi, Meghan akan menambahkan sentuhan pribadinya ke rumah barunya.

Foto yang dimiliki oleh bintang serial TV Suits dari rumah yang ditinggali sebelumnya menunjukkan Meghan menyukai skema warna monokrom minimalis.

Namun menyukai detail seperti bingkai foto, buku, coffee table dan bunga mekar untuk menambah kepribadian dan munculnya warna ke kamar.