Find Us On Social Media :

Jennifer Dunn Pamer Kediaman Mewah Rp42 M, Mantan Istri Faisal Harris Justru Jual Rumah karena Alasan ini

By Ulfa Lutfia Hidayati, Rabu, 7 Agustus 2019 | 17:52 WIB

Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

Grid.ID - Nama Jennifer Dunn sempat menjadi perbincangan hangat setelah kasus 'pelakor' beberapa waktu lalu.Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Sarita Abdul Mukti dan suaminya, Faisal Harris.Belum lama ini nama Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan setelah dirinya memamerkan rumah mewah di instagram pribadinya.

Baca Juga: Orang Tuanya Tajir Melintir, 6 Anak Artis ini Punya Kamar Super Mewah Meskipun Usianya Masih BalitaTak tanggung-tanggung, rumah mewah itu ditaksir bernilai Rp42 miliar!Rumah yang dipamerkan oleh Jennifer Dunn diketahui berada di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan dan masih tertera dalam situs jual beli rumah.

Melansir dari tayangan Halo Selebriti di kanal Youtube SCTV edisi 30 Juli 2019, diketahui bila rumah tersebut ternyata belum resmi dimiliki Jedun.Hal tersebut diungkapkan oleh ketua RT setempat.

Baca Juga: Polisi Sebut Nunung Tak Pernah Sakau Selama Ditahan"Setahu saya ya karena belum ada laporan, penghuni sekarang yang baru siapa gitu ya,""Yang saya tahu ya masih penghuni rumah yang lama, nah sekarang kan kaya di renovasi, apakah sudah ada pemilik baru itu belum saya terima laporannya," ungkap Iwan.