Find Us On Social Media :

Ini Alasan Beauty Vlogger Nadya Aqila Rajin Melakukan Perawatan Kecantikan, Kalau Kamu?

By Ridho Nugroho , Selasa, 23 Januari 2018 | 20:17 WIB

Nadya Aqila yang juga dikenal sebagai Beauty Vlogger Indonesia mengungkapkan arti pentingnya melakukan perawatan kecantikan pada Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Selain makeup, tentunya melakukan perawatan kecantikan adalah hal yang nggak bisa dilepaskan bagi setiap wanita.

Baik itu perawatan tubuh, wajah, hingga rambut, pastinya sebagian besar wanita akan mencurahkan perhatian untuk menjaga penampilan dirinya.

Perawatan memiliki arti berbeda setiap wanita, termasuk bagi seorang beauty vlogger Nadya Aqilla.

(Selalu Tampil dengan Makeup Full di Wajah, Ternyata Beauty Vlogger Satu Ini Lebih Suka Parfum Khusus Pria, Kenapa ya? )

Nadya memiliki jawaban cerdas seputar arti perawatan bagi dirinya. Seperti apa? Lihat obrolan singkat Stylo Grid.ID dengan beauty vlogger yang sedang naik daun ini.

"Menurut aku perawatan adalah salah satu bentuk dari mencintai diri sendiri, karena ini sebenernya titipan, kan, fisik ini. Jadi, dengan merawat itu adalah bentuk kita menjaga dan mencintai diri kita sendiri," ungkap Nadya Aqilla saat ditemui Stylo Grid.ID pada Grand Opening Wonjin Clinic, di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (19/01/2018).

(Trik Agar Wangi Parfum Tahan Lama dari Beauty Vlogger Stefany Talita Visa)

Ia pun menambahkan, perawatan apapun itu penting bagi orang yang pekerjaannya bertemu dengan banyak orang.

Untuk itu, merawat diri adalah hal yang perlu dilakukan.

"Apalagi untuk perempuan atau untuk orang yang kerjaanya ketemu banyak orang setiap harinya, menurut aku itu sangat penting banget. Aku ngelakuin itu sebagai cara aku menghormati dan mencintai diri aku sendiri, ya salah satunya dengan merawat diri." tambahnya.

(Tampil Makin Hits, Yuk Intip Gaya Alis yang Unik ala Beauty Vlogger Janine Intansari Ini)