Find Us On Social Media :

Berkat Kunjungi Changi Aiport, Warga Purwakarta Jadi Miliarder

By Alfa Pratama, Selasa, 23 Januari 2018 | 22:50 WIB

Oddie Rehatta (47) memenangi undian uang tunai sebesar satu juta dollar Singapura dalam acara Grand Final Be A Changi Millionaire 2017 yang diadakan oleh Changi Airport, Singapura, Minggu (21/1/2018). (KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH)

Grid.ID - Turis asal Indonesia, Oddie Rehatta (47) memenangi undian uang tunai sebesar satu juta dollar Singapura atau sekitar Rp 10 Miliar dalam acara Grand Final "Be A Changi Millionaire" 2017 yang diadakan oleh Changi Airport Group.

Pria asal Purwakarta, Jawa Barat ini mendapatkan undian atau lucky draw pada bulan September 2017.

Setelah berhasil menjadi finalis, dalam acara grand final Oddie harus mengikuti lima babak permainan dan akhirnya memenangkan hadiah tersebut.

"Senang sekali tentunya dengan perasaan yang nervous tapi akhirnya saya bisa memenangkan ini," ujar Oddie usai acara Be A Changi Millionaire di Terminal 4 Bandara Changi, Singapura, Minggu (21/1/2018) sore.

(Ternyata Inilah Masa Kecil Megawati Soekarnoputri, Dari Suka Sambal Hingga Suka Main Petak Umpat)

Ia mengatakan sebelumnya tidak melakukan persiapan khusus, bahkan tidak terpikirkan akan memenangi uang tunai sebesar Rp 10 miliar tersebut.

"Persiapan khusus nggak ada, saya hanya berusaha tenang dan percaya diri. Saya juga berusaha dan berdoa," kata Oddie.

Pria yang bekerja sebagai pebisnis ini akan mengatakan hadiah tersebut akan digunakan untuk investasi dan berangkat ibadah umrah bersama keluarganya.

"Rencananya saya gunakan hadiah untuk investasi hari tua dan pergi umrah. Tapi sisanya belum tahu mau digunakan untuk apa, jadi saya simpan dulu," kata dia.

Adapun Oddie bisa menjadi finalis program ini melalui undian karena telah melakukan transaksi belanja di Bandara Changi Singapura.

Tepatnya ia membeli minuman dari DFS Wines & Spirits.

(Beredar Foto dan Video Kerusakan Akibat Gempa Lebak, Ternyata Hoax, Ini Faktanya)