Find Us On Social Media :

VIDEO - Disaat Live Program Terjadi Gempa! Ruben Onsu Langsung Begini Lho

By Fachri M Ginanjar AK, Selasa, 23 Januari 2018 | 23:45 WIB

Ekspresi Lucu Ruben Onsu Saat Peragakan Sarwendah

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Gempa berkekuatan 6.4 SR yang berpusat di Lebak, Banten dirasakan hari ini sampai di Jakarta.

Tepatnya pukul 13.34 WIB gempa dirasakan juga saat Ruben Onsu tengah syuting live satu program satu televisi swasta.

Ruben pun mengatakan merasakan getaran tersebut. Ia merasa panik, namun suami Sarwendah itu mengatakan tidak boleh terlihat panik karena acara yang sedang dipandunya sedang siaran langsung.

(BACA - VIDEO - Bencana Alam Terparah di Indonesia)

"Iya ngerasain, tapi gimana gua kan lead nya jadi gua nggak boleh panik, gua harus kasih tahu yang tenang buat semuanya."

"Semuanya lagi panik, jadi gua nggak boleh panik karna jutaan mata orang lagi nonton saat itu kan," ungkap Ruben saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Meskipun Ruben berlaga tidak panik, tetapi ia juga was-was dengan melihat ke atas karna terdapat lampu studio yang takut jatuh mengenai dirinya.

(BACA - VIDEO - Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ditanyai Rencana Ayu Ting Ting Menikah)

"Menurut lo? Apa gue nggak panik? Gua aja mundur-mundur, (sambil ndongak) lampu disitu geser ketiban di sini jatohnya. Gua juga panik tapi ya itulah seorang pembawa acara, jadi saya tidak boleh panik terus membuat penonton menjadi takut," tambah Ruben.

"Ya kita harusnya lari ke luar ya, cuman kita lagi posisinya temen-temen ngerti saya lagi live dan saya takut, Igun panik, Ayu panik, Wendy panik menurut lo kalo gua panik siapa yang ngelead? Tapi ngeliat atas, lampu kan udah gerak-gerak, gua mundur, kalo jatoh ke kaki situ, mundur mundur ya menenangkan diri aja sih, panik gua," jelasnya.

(BACA - VIDEO - Saking Cintanya Ruben Onsu Pada Sarwendah, Ini yang Diungkapkannya)