Find Us On Social Media :

Kamarnya Kebakaran saat Mati Listrik Massal Jakarta, DJ Bebby Fey Alami Kerugian hingga Rp 100 Juta!

By Rissa Indrasty, Kamis, 8 Agustus 2019 | 14:47 WIB

DJ Bebby Fey saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nasib malang menimpa DJ Bebby Fey saat mati listrik massal di Jakarta baru-baru ini.

DJ Beby Fey pun menceritakan kronologi kebakaran yang terjadi di kamar kos yang dihuninya di daerah Tomang, Jakarta Barat.

"Kebakaran itu sebenarnya karena kecerobohan aku sih. Jadi lampu elektrik aku tuh dah abis karena terlalu lama hidup, jadi dia redup-redup sendiri. Akhirnya aku ganti pakai lilin. Ternyata lilin itu yang buat kebakaran,"

"Jadi lilin itu aku taruh di atas di plastik di kamar aku, dan di atas lemari itu ada bed cover. Jadi pas jatuh, dia jatuhnya langsung ke bed cover, jadi nyamber ke semuanya," cerita DJ Bebby Fey saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga: Kebakaran Saat Mati Listrik, DJ Bebby Fey Nekat Terobos Api Demi Selamatkan Alat DJ

Kebakaran itu terjadi pada saat dini hari, di mana saat itu ia berada di depan kamarnya, menunggu kerabat dekatnya memasak.

"Sebenernya listrik itu mati dari jam 12 siang sampai jam 9 malam dan dia tuh nyala cuma 2 jam siang, terus mati lagi gitu loh. Dan pas mati lagi dari situ kejadiannya," ungkap DJ Bebby Fey.

"Aku lagi di depan kamar karena aku suruh adik aku tuh masak bakso aci sambil menunggu. Ternyata itu mungkin sambil menunggu masak itu, mungkin dia udah jatuh,"

"Pas aku suruh adikku ambil air, itu udah kebakar semua. Jadi apinya tuh, asapnya tuh nyamber ke muka sampai mukaku hitam banget kamarin," lanjutnya.

Baca Juga: Jakarta Mati Listrik, Shireen Sungkar Ajarkan Bersyukur kepada Sang Buah Hati

Beruntung, pemilik kos mengizinkan dirinya untuk tinggal di kamar lain, sementara kamarnya ludes dilalap si jago merah.