Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar Dipindahkan ke Sel Tikus karena Rekaman Video Permintaan Maaf, Kakak Fairuz A Rafiq: Kita Gak Ada Ngurusin-ngurusin Lagi!

By Rissa Indrasty, Kamis, 8 Agustus 2019 | 20:07 WIB

Fadia A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq, dan Rency Milano saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Galih Ginanjar baru saja mendapatkan sanksi dari pihak kepolisian dengan dipindahkan ke sel tikus.

Hal tersebut bermula ketika pengacara Farhat Abbas melanggar SOP dengan membawa ponsel ketika menjenguk Galih Ginanjar dan Pablo Benua.

Farhat Abbas diketahui membawa ponsel karena video Galih Ginanjar tengah meminta maaf menggunakan handphone saat menjenguk telah tersebar di media sosial.

Baca Juga: Galih Ginanjar Titip Salam Sayang Setelah Ragukan King Faaz sebagai Anak Kandungnya, Kakak Fairuz A Rafiq: Gimana sih, Lu?

Akhirnya, sel sempit pun menjadi ganjaran yang harus diterima oleh Galih Ginanjar.

Menanggapi hal ini, kakak Fairuz A Rafiq mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah hal yang memang seharusnya ditanggung oleh Galih Ginanjar.

Di samping itu, kakak Fairuz A Rafiq yang lain tak ingin ambil pusing dengan hal yang menimpa mantan suami adiknya tersebut.

Baca Juga: Galih Ginanjar Ungkit Jasa Merawat sang Ayah, Kakak Fairuz A Rafiq: Bukannya Makin Kasihan, Malah Makin Kesel!