Find Us On Social Media :

Cara Buat Sepatu Kets Putih Tampak Seperti Baru, Gampang banget kok!

By Ridho Nugroho , Rabu, 24 Januari 2018 | 16:51 WIB

Style khas millennials di tahun 2016-2017 kemarin adalah alas kaki bergaya sporty kasual bernuansa putih dengan tampilan busana edgy. Ini tips perawatan sepatu kets berwarna putih.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Pencinta fashion pasti akan menjadikan sepatu kets warna putihnya untuk membuat busana yang dikenakannya tampak lebih modis.

Beberapa merek terkenal seperti Vans, Adidas Stan Smiths, dan Nike Air force 1s, dan Reebok mengeluarkan beberepa koleksi sepatu kets warna putih yang kini banyak digandrungi oleh para pencinta fashion.

Apalagi, sneakers dan sepatu kets kini menjadi bagian dari gaya tampilan mode selepas rumah mode Chanel dan Dior merilis koleksi sporty kasualnya di tahun 2016 lalu.

(Intip yuk Sepatu Ayu Ting Ting yang Mereknya Sama dengan Melania Trump, Istri Presiden Amerika Donald Trump, Kayak Apa ya?)

Dengan begitu, sepatu kets warna putih cukup menjadi fashion item yang cukup penting terlebih dari segi perawatannya agar warna tetap awet seperti baru.

Nah, agar lebih mudah, kali ini Stylo Grid.ID memiliki tips untuk membuat sepatu kets putihmu tampak seperi baru, nih!

Bagaimana cara membuat sneakers atau sepatu kets putih kembali bersih dan tampak seperti baru? Contek langkah di bawah ini, ya!

(Inilah Deretan Penampilan Pevita Pearce Kala Mengenakan Sepatu Favoritnya, Kira-kira Seperti Apa ya?)

Bahan dan alat yang kamu perlukan untuk membuat sepatu kets berwarna putih kembali bersih dan terlihat seperti baru kembali adalah: 1.    Mangkuk ukuran sedang 2.    Sikat gigi yang lembut 3.    Segelas air 4.    5 sendok makan baking soda 5.    1-2 sendok makan sabun cuci piring 6.    Nail polish remover 7.    Kapas

(Ulala! Ini Koleksi Sepatu Boots Milik Syahrini yang Harganya Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala, Penasaran?)

Langkah 1 : Lepaskan tali pada sepatumu dan cuci secara terpisah dengan menggunakan air panas, pemutih, dan deterjen untuk membuat tampilannya lebih bersih.