Find Us On Social Media :

Galih Ginanjar Dijebloskan ke Sel Tikus, Augie Fantinus Ungkap Seramnya Tempat Tersebut: Paling Ditakuti Sama Semua Orang

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 10 Agustus 2019 | 06:30 WIB

Galih Ginanjar Dijebloskan ke Sel Tikus, Augie Fantinus Ungkap Seramnya Tempat Tersebut: Paling Ditakuti Sama Semua Orang

Grid.ID - Belum reda pemberitaan soal kasus ikan asin, publik kembali dihebohkan dengan video permintaan maaf Galih Ginanjar yang diunggah oleh pengacara Farhat Abbas.

Pasalnya, video tersebut direkam Farhat Abbas di dalam area penjara sebelum kemudian dibagikan di media sosial pribadinya.

Siapa sangka, unggahan Farhat Abbas tersebut justru berbuntut panjang bagi Galih Ginanjar dan Pablo Benua yang kini meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kliennya Dijebloskan ke Sel Tikus Gara-gara Ulah Farhat Abbas, Pengacara Galih Ginanjar Meradang: Dia Klien Kami, Bukan Farhat!

Atas tindakan sang pengacara, Galih Ginanjar dan Pablo Benua harus rela dijebloskan ke sel tikus.

Pindahnya Galih dan Pablo ke dalam sel tikus sontak menyita perhatian publik.

Tak sedikit yang penasaran dengan wujud dari sel tikus yang konon ditakuti oleh banyak narapidana.

Kabar ini rupanya sampai juga ke telinga presenter Augie Fantinus yang tergerak untuk memberikan kesaksiannya soal kondisi sel tikus yang sedang santer diperbincangkan.

Seperti diketahui, Augie Fantinus dinyatakan bersalah atas kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga: Galih Ginanjar Dijebloskan ke Sel Tikus yang Sempit dan Gelap, Kombes Pol. Argo Yuwono: Tidak Ada Itu Sel Tikus!