Find Us On Social Media :

Sindir Perubahan Galih Ginanjar Usai Nikahi Barbie Kumalasari, Keluarga Fairuz A Rafiq: Dulu Baik, Setelah Mencintai Bidadari dari Khayangan, Langsung Berubah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 10 Agustus 2019 | 06:50 WIB

Sindir Perubahan Galih Ginanjar Usai Nikahi Barbie Kumalasari, Keluarga Fairuz A Rafiq: Dulu Baik, Setelah Mencintai Bidadari dari Khayangan, Langsung Berubah

Grid.ID - Meringkuk di penjara karena skandal ikan asin, berbagai macam cara ditempuh Galih Ginanjar demi meringankan hukuman yang ia jalani.

Sebelumnya, Galih Ginanjar sempat menuliskan permintaan maafnya kepada Fairuz A Rafiq lewat selembar surat.

Sayangnya, surat permintaan maaf Galih Ginanjar ke Fairuz A Rafiq itu justru menuai cibiran.

Baca Juga: Galih Ginanjar Terpuruk di Dalam Jeruji Besi, Barbie Kumalasari Justru Asik Jalani Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Pasalnya, isi surat tersebut ditengarai disisipi promo albumnya bareng Barbie Kumalasari.

Seolah tak putus asa, Galih Ginanjar kembali mencari jalan demi mendapatkan kata maaf dari sang mantan istri.

Bukan dengan surat, kali ini sang pesinetron mengutarakan penyesalannya lewat sebuah video yang direkam di dalam tahahan.

Video permintaan maaf Galih Ginanjar ini kemudian diunggah di akun Instagram Farhat Abbas @farhatabbasofficial pada Minggu (4/8/2019) lalu.

Seperti diketahui, Farhat Abbas sempat menjadi kuasa hukum dari Rey Utami dan Pablo Benua, rekan senasib Galih Ginanjar yang ikut terseret kasus ikan asin.

Baca Juga: Kliennya Dijebloskan ke Sel Tikus Gara-gara Ulah Farhat Abbas, Pengacara Galih Ginanjar Meradang: Dia Klien Kami, Bukan Farhat!