Find Us On Social Media :

Sedih karena Harus Cuti Karier di Indonesia, Afgan: Namanya Jodoh Pasti Bertemu

By Rissa Indrasty, Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17:30 WIB

Afgan saat menggelar konser bertajuk Dekade di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Konser Dekade Afgansyah Reza di Istora Senayan, Jumat (9/8/2019), berlangsung sukses.

Sekitar 30 lagu dinyanyikan Afgansyah Reza pada malam itu.

Lagu-lagu yang disenandungkan Afgan di antaranya Jalan Terus, Katakan Tidak, Rollercoaster, Pesan Cinta, Kunci Hati, Count on me, Wajahmu Mengalihkan Duniaku, Lenggang Puspita, Sadis, Percayalah, Kamu yang Kutunggu, Sabar, Setia Menunggu, dan Ku Dengannya Kau dengan Dia.

Tak hanya itu saja, Afgan juga menyanyikan lagu Knock Me Out, Biru, Masih Ada, Sudah, Fell So Right, Lagu Cinta, Heaven, Jodoh Pasti Bertemu, Cinta 2 Hati, Bawalah Cintaku, (Mix Heaven, Love Again, Kala Cinta Menggoda), Bukan Cinta Biasa, Terimakasih Cinta, Dia Dia Dia, Panah Asmara, dan Terima Kasih Cinta.

Baca Juga: Curi Perhatian Penonton Saat Nonton Konser Afgan, Nagita Slavina Kepergok Tenteng Tas Mahal, Harganya Mencapai Rp 44 Juta

Saat konser, Afgan menceritakan awal mula ketika pertama kali menemukan dirinya memiliki passion di dunia musik.

"Saya boleh cerita nggak? Pertama kali saya kecebur dunia musik tahu nggak? Pas SMA, saya nggak sengaja rekaman di Wanna B bareng teman SMA saya. Sekarang mereka ada di sini menjadi saksi," ungkap Afgan saat dipantau Grid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kumat (9/8/2019).

Di samping itu diceritakan pula oleh Afgan bahwa musikus Dian Pramana Poetra merupakan salah satu orang yang membuat dirinya yakin meluncur ke dunia musik.

Baca Juga: Berikan Bunga di Konser Perpisahan Afgan yang Akan Berkarier di Luar Negeri, Rossa: Kan Cuma Sebentar

"Selain itu Om Dian Pramana Poetra, dia pertama percaya sama saya. Anak seorang 18 tahun yang dengar itu luar biasa. Saya nggak akan lupa dengan kata-katanya. Saya pengin menyanyikan satu lagu buat Om Dian, ini remake lagu Om Dian," ungkap Afgansyah Reza.

Kemudian, Afgan pun menyanyikan lagu Dian Pramana Poetra.