Find Us On Social Media :

Tampil di 'We Are Here' L.A Meski Sedang Cedera, Kihyun MONSTA X Banjir Doa dari Penggemar

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:29 WIB

Kihyung MONSTA X.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.IDStarship Entertainment menyampaikan kabar tidak mengenakkan melalui akun Twitter resmi MONSTA X @OfficialMonstaX pada Sabtu (10/8/2019).

Kabar itu sehubungan dengan kondisi kesehatan Kihyun yang sedang tidak baik.

Menurut pihaknya, Kihyun saat ini sedang mengalami patah tulang rusuk.

Kejadian ini bermula ketika Kihyun mengeluhkan sakit di bagian dadanya pada Jumat (09/08/2019).

"Pada 9 Agustus (waktu L.A) setelah merasakan sakit di bagian dada, Kihyun kami bawa kerumah sakit dan dokter mendiagnosisnya dengan patah tulang rusuk dan membutuhkan penanganan yang tepat," ujar pihak agensi.

Baca Juga: Ikuti Jejak BTS dan Blackpink, Monsta X Bakal Tampil di Acara TV Amerika!

Setelah diperiksa dokter pun menyerankan agar Kihyun mengambil jeda dari segala aktivitas yang berat termasuk untuk tidak turut berpartisipasi dalam tur dunia 'We Are Here' di L.A.

"Berdasarkan saran dari dokter, Kihyun tidak diperbolehkan melakukan aktivitas berat. Oleh karena itu, pihak menejemen mempertimbangkan untuk tidak mengikut sertakan Kihyun pada konser malam ini," ujar pihak agensi.

Namun tekad Kihyun untuk menghibur penggemar sudah bulat.

Dengan pertimbangan dari dokter, Kihyun akan tetap diperbolehkan tampil pada tur 'We Are Here' meski dalam posisi duduk.

"Namun tekad Kihyun sudah bulat. Dan untuk menghargai pendapatnya maka Kihyun akan tetap tampil meski dalam osisi duduk. Keputusan ini kami ambil dengan persetujuan dokter," ungkap agensi.