Find Us On Social Media :

Gemesin! Kolaborasi Label Coach dengan Disney Rilis Koleksi Bertema Minnie Mouse yang Super Cute

By Ridho Nugroho , Rabu, 24 Januari 2018 | 23:41 WIB

Kembalikan kenangan masa kecil, Coach X Disney merilis koleksi bertema Minnie Mouse.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Kalau kamu penyuka Disney, pasti sudah nggak asing lagi dengan karakter tikus wanita yang sangat lucu, yakni Minnie Mouse, dong?

Ada kabar baik, nih, buat kamu pengemar karakter Minnie Mouse, karena label terkenal Coach baru saja merilis koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Disney.

Koleksi spesial Coach X Minnie Mouse Disney ini tidak hanya menawarkan gambar kartun, melainkan bentuk tas hingga emblem karakter pada busana semisal jaket.

(Hadir dalam Acara The Fashion Awards di London, Para Selebritis Hollywood Ini Tampil Stunning dengan Busana Kembaran Merek Coach)

Setelah sebelumnya berhasil berkolaborasi dengan Mickey Mouse, koleksi Minnie Mouse dari Coach resmi dirilis pada 22 Januari 2018 yang diproduksi secara terbatas.

Keunikan karakter Minnie Mouse dengan ciri khas Coach yang modern dan mewah terlihat pada koleksi-koleksinya kali ini.

Koleksi tersebut berjumlah 19, di antaranya adalah aksesori dengan material kulit, jaket, t-shirt dengan special items.

(Wow, Ternyata Segini Harga Sweater Raisa Andriana yang Mirip Dipakai Selena Gomez, Bikin Tepok Jidat!)

Nggak hanya itu, ada pula tas tangan lucu berwarna pink cantik dengan memberikan penambahan dua telinga Minnie Mouse yang lucu dan ikonik.

Kalau belum cukup sampai di situ, tenang aja, masih ada tas berwarna hitam dengan hiasan patchwork bergambar Minnie Mouse.

Ada lagi koleksi tas mungil dengan tali rantai berwarna merah yang juga dihiasi oleh patchwork dari karakter pasangan Mickey Mouse ini.