Find Us On Social Media :

Thalaikoothal, Tradisi Membunuh Orangtua di India Secara Diam-Diam Karena Cinta

By None, Senin, 12 Agustus 2019 | 10:15 WIB

Thalaikoothal, Tradisi Membunuh Orangtua di India Secara Diam-Diam Karena Cinta

Grid.IDTradisi turun menurun suatu negara terkadang memang sulit untuk bisa dipahami.

Terkadang tradisi tersebut bahkan harus mengorbankan nyawa seseorang yang amat berarti.

Sepreti sebuah tradisi di desa India Selatan yang sudah terjadi slama bertahun-tahun silam.

Orang-orang di desa India Selatan ini melakukan tradisi dengan melakukan pembunuhan paksa melalui euthanasia yakni dilakukan dengan cara yang dianggap tidak menimbulkan rasa sakit seperti di beri suntikan kematian.

Tradisi ini disebut dengan thalaikoothal, demikian seperti dilaporkan oleh Vice.

Baca Juga: Tradisi Suku Kreung: Dimana Sang Ayah Buatkan Gubuk Cinta Untuk Putrinya Agar Bisa Berhubungan Intim dengan Pria Berbeda Setiap Malam

Metode ini dikenal dengan "terapi susu" mereka akan mencubit hidung korban, dan memaksa mereka minum susu sapi segar sampai mereka menderita masalah pernapasan dan meninggal.

Menurut Los Angeles Time, thalaikoothal secara tradisional dilakukan pada mereka yang berusia sekitar 50 tahun lebih dan lumpuh.

Meskipun, pada kenyataannya orang muda yang sakit juga bisa menjadi sasarannya, dan mereka hanya mengatakan "ini hanya diklus kehidupan".

Masyarakat mengklaim bahwa itu, hanya digunakan dalam kasus terminal, akseptabilitas sosial yang mengakibatkan pelanggaran oleh anggota keluarga.

Baca Juga: Ngeri! 9 Mayat Tanpa Busana Berlumuran Darah Tergantung di Kolong Jembatan

Mereka tidak sabar dengan perawatan pada orang tua, dan terburu-buru untuk mendapatkan kendali atas warisan termasuk tanah dan perkebunan.