Find Us On Social Media :

Tak Sebatas Film Saja, Sekarang Kamu Benar-benar Bisa Menikmati "Breakfast at Tiffany's"!

By Linda Fitria, Kamis, 25 Januari 2018 | 17:14 WIB

Cobain sensasi sarapan ala Holly Golightly

Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahastiwi

Grid.ID - Pernah bermimpi bisa sarapan di toko perhiasan paling terkenal di New York?

Seperti adegan pembuka di film "Breakfast at Tiffany's" di mana tokoh sentralnya, Holly Golightly 'sarapan' sambil memandangi deretan perhiasan di Tifanny & Co.

Kabar gembira, karena sekarang Tiffany & Co. telah membuka restoran pertama mereka di salah satu tokonya yang terletak di Fifth Avenue, New York.

Melansir dari Telegraph, sejak November lalu ternyata Tifanny & Co. membuka cafe pertamanya yang diberi nama Blue Box Cafe.

(BACA : Label Aksesori Jumpanona Karya Desainer Istituto di Moda Burgo Indonesia Dilirik Fashionista di Hong Kong Fashion Week 2018 )

Bukan seperti Holly Golightly, kamu bisa sarapan dengan cantik di dalam ruangan dan nggak harus mengeluarkan pretzel dari dalam clutch yang kamu bawa saat menghadiri pesta tadi malam.

Blue Box Cafe didesain seeksklusif dan seelegan mungkin agar pengunjung bisa merasakan kemewahan dan eksklusifitas Tifanny & Co.

Saat berada Blue Box Cafe kamu bisa melihat nuansa biru toska yang jadi trademark Tifanny & Co., terutama interiornya seperti dinding, meja, kursi, dan alat makan.

Menu yang disajikan di Blue Box Cafe ini rata-rata adalah hidangan simpel khas New York.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

(BACA : Pria Ini Tampilkan Foto Orang yang Menyatu dengan Tempat, Keren Abis!)