Find Us On Social Media :

Hamil Anak Ajun Perwira, Jennifer Jill Ngidam Nasi Bebek Sampai Balon Listrik : Inikah yang Namanya Ngidam? Udah Lupa Say!

By Andika Thaselia, Selasa, 13 Agustus 2019 | 15:07 WIB

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, sudah mulai ngidam berbagai macam hal. Dari makanan, sampai balon listrik berhiaskan lampu warna-warni.

Grid.ID - Sudah berusia 48 tahun, nyatanya Jennifer Jill benar-benar mewujudkan impiannya untuk hamil anak Ajun Perwira.

Meski sudah tak muda lagi, Jennifer Jill akhirnya melakukan program bayi tabung demi bisa menimang buah hatinya dari Ajun Perwira.

Jennifer Jill bahkan sudah menjalani transfer embrio ditemani oleh Ajun Perwira, dalam tahapan program bayi tabung tersebut.

Baca Juga: Jennifer Jill Positif Hamil dan Harus Istirahat Total, Ajun Perwira: Pokoknya Apa-apa Aku Layanin Deh!

Rupanya, program bayi tabung yang dijalani Jennifer dan Ajun ini sudah mencapai 50%.

Jennifer dan Ajun mengungkapkan maksud mereka berdua menjalani program bayi tabung tersebut pada Juni 2019 lalu.

Dalam tayangan Silet yang diunggah di kanal YouTube RCTI, Jennifer mengatakan bahwa ia bersyukur masih bisa produktif di usia tersebut.

Baca Juga: Jalani Transfer Embrio Demi Bisa Hamil di Usia 48 Tahun, Jennifer Jill Justru Tak Ingin Anaknya Kelak Mirip Ajun Perwira

"Dengan usia aku, Thank God, masih produktif.

"Anyway, programnya itu program bayi tabung, tapi ada kemungkinan katanya kalau bayi tabung itu bisa kembar," kata Jennifer sebagaimana Grid.ID kutip dari tangan Silet yang diunggah pada 21 Juni 2019.

2 bulan berselang, Ajun dan Jennifer membawa berita bahagia soal kelanjutan upaya mereka.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya yang Usianya 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Perwira Dijitak Jennifer Jill di Depan Ruben Onsu Gara-gara Ngeprank Sang Istri