Find Us On Social Media :

Dilan, Inikah Sosok Milea yang Asli?? Geulis Pisan!

By , Jumat, 26 Januari 2018 | 00:51 WIB

Dilanku

Laporan Wartawan Grid.ID, Okki Margaretha

Grid.ID – Film remaja berjudul Dilan 1990 akhirnya tayang di seluruh bioskop Tanah Air hari ini, Kamis (25/1/2018).

Seperti yang sudah diketahui, sosok si Panglima Tempur yang cuek tapi romantis ini, akan diperankan oleh aktor muda Iqbaal Ramadhan.

Sementara itu, sosok kekasih Dilan, Milea Adnan, akan diperankan oleh artis muda nan cantik, Vanesha Prescilla.

(Bulan Ini Film 'Dilan' Akan Tayang, yuk Intip Sosok Cantik yang Berperan sebagai Milea)

Memang bukan rahasia lagi kalau film Dilan 1990 ini memang diangkat dari novel laris karya Pidi baiq, si imam besar The Panasdalam.

Dalam novel bersampul biru muda itu, Dilan dan Milea diceritakan sebagai sosok dua anak SMA yang sedang merasakan indahnya jatuh cinta.

Mengambil lokasi di Bandung tahun 1990-an, Milea yang merupakan anak pindahan dari sebuah SMA di Jakarta, dibuat bertekuk lutut oleh romantisme ala Dilan.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan alias Iqbaal 'CJR' dan Vanesha Prescilla saat dijumpai Grid.ID di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). Mereka berperan sebagai Dilan dan Milea. (Vincentius Ekaristo/Grid.ID)

(Wah Ternyata Begini Tampilan Cantik Vanesha Prescilla Si “Milea” dengan Deretan Dress di Luar Sekolahnya, Bikin Iri Cewek-cewek!)

Jika kamu penikmat novel Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, pasti pernah punya anggapan kalau kisah yang ditulis Pidi di dalam novel itu adalah pengalaman pribadi si penulis.