Find Us On Social Media :

Bantah Tuduhan Penganiayaan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani: Gue yang di-KDRT-in!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:22 WIB

Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Nikita Mirzani mengaku tak mendapat pemanggilan lagi terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukannya terhadap Dipo Latief.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah ditetapkan kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sebagai tersangka penganiayaan dan penggelapan celana dalam milik Dipo Latief.

"Jangan tanya sama gue, gue nggak ada dipanggil sama siapa-siapa," kata Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Lu dari kemarin dengernya gue dicekal, dipanggil. Nah yang nyebarin gosipnya itu siapa lu tanya sama yang nyebarin dong," katanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Keponakan Dewi Perssik Buto Ijo, di Video Ini Meldi Justru Beri Motivasi untuk Wanita yang Kurang Cantik

Nikita mengaku hingga saat ini dirinya masih bersikap kooperatif jika memang menerima panggilan untuk diperiksa oleh kepolisian.

"Kalau gue mah fine fine saja sampai sekarang. Kalau dipanggil ya gue datang, enggak dipanggil ya ngapain gue datang, bikin heboh deh," tandas Nikita.

Pemain film 'Comic 8' itu juga kembali menandaskan tak pernah melakukan tindakan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

"Ya lu pikir aja, KDRT suami istri, sampai heboh ya lu pikir aja sendiri. Apa yang rusak di bagian mukanya, coba lu lihat sekarang Instagramnya enggak dilock, lu lihat aja mukanya ada yang hancur enggak," jelasnya.

Baca Juga: Menjijikan! Seorang Tamu Wanita Cuci Celana Dalamnya di Teko Listrik Milik Hotel

Disebutkan Nikita, dirinya tak mungkin melakukan kekerasan terhadap pria yang telah memberikannya satu putra itu.