Find Us On Social Media :

Dikenal sebagai Musisi Pop dan Jazz, Yovie Widianto akan Berkolaborasi dengan Inul Daratista

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:13 WIB

Yovie Widianto saat Grid.ID temui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Yovie Widianto dikenal sebagai musisi dan penulis lagu pop serta jazz dengan karya romantis.

Saat perayaan Malam Puncak RCTI ke-30 yang akan diselenggarakan Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019) nanti, Yovie Widianto akan memberikan persembahan spesial.

Ia akan berkolaborasi dengan pedangdut Inul Daratista.

Baca Juga: Sering Dengar Lagu Yovie Widianto dan Glenn Fredly Sejak Kecil, Tulus Tak Menyangka Bisa Berkolaborasi Lewat Adu Rayu

Pentolan dari Kahitna ini berjanji akan memberikan polesan berbeda untuk Inul Daratista yang tenar dengan karya bergenre dangdut.

"Ini kolaborasi pertama dengan Inul ya. Nah saya ingin coba mbak Inul tampil dengan gaya yang berbeda, gayanya lebih seperti seorang diva pop," kata Yovie Widianto saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (13/8/2019).

"Kali ini sama saya punya kesempatan untuk bernyanyi sebagai seorang diva pop. Seperti apa Inul? Apakah dia mampu? Keren atau tidak keren kita lihat nanti," sambungnya.

Baca Juga: Sukses Berduet, Yovie Widianto akan Buat Mini Album untuk Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Musisi 51 tahun ini juga mengatakan, lagu karyanya ialah yang akan diaransemen, demi menyulap Inul Daratista menjadi diva pop.

Kendati demikian, Yovie Widianto mengaku tidak pernah menemui masalah dengan genre musik apa pun termasuk dangdut.

Apalagi Yovie Widianto memiliki pandangan sendiri kepada genre dangdut lantaran jenis musik tersebut mempunyai keistimewaan lain.