Find Us On Social Media :

Mengaku Penggemar The Little Mermaid, Tapi Harry Styles Tolak Peran Prince Eric

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 14 Agustus 2019 | 17:22 WIB

Harry Styles dilirik sutradara untuk perankan Eric di film The Little Mermaid

Walau Mengaku Penggemar 'The Little Mermaid', Harry Styles Menolak Memerankan Prince Eric

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Harry Styles menolak tawaran untuk berperan sebagai aktor pria utama dalam film baru garapan Disney, 'The Little Mermaid'.

Walau mengaku sebagai salah satu penggemar 'The Little Mermaid', Harry Style melalui pihaknya mengumumkan telah menolak tawaran untuk menjadi lawan main Halle Bailey di film itu.

Padahal nama Harry Styles kerap disebut-sebut akan memerankan sosok Prince Eric sejak kabar film 'The Little Mermaid' dibuat versi live-action.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Disney, Harry Styles Dikabarkan Tolak Peran Pangeran Eric di The Little Mermaid

Melansir dari Comicbook, meski telah menolak tawaran sebagai Prince Eric, hal itu tidak menutup kemungkinan kalau Harry Styles tetap akan terlibat dalam penggarapan film ini.

Namun sejauh yang bisa dikabarkan, pihak Harry belum bisa mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dia ambil nanti.

Kabar ini tentunya mengecewakan ekspektasi penggemar untuk melihat aksi mantan personel One Direction itu dalam memainkan seni peran.

Karena jika memang Harry Styles memerankan Prince Eric, maka ini akan menjadi kali kedua dirinya terlibat dalam sebuah projek film setelah Dunkrik pada 2017.

Baca Juga: Anak Idap Williams Syndrome, Dede Sunandar Dapat Bantuan Dana Untuk Pengobatannya

Nama Harry Styles disebut-sebut akan menulis lagu untuk karakter Prince Eric.